GuidePedia

0
Warta STT Telematika - Pejabat Rektor Yayasan Aldiana Nusantara (YAN) Ali Murtala mengingatkan kepada ribuan wisudawan untuk menyiapkan bekal yang cukup dalam mengarungi derasnya tantangan masa depan. Hal itu disampaikan Syaiful Amri ST,. MM saat memimpin upacara wisuda semester gasal tahun akademik 2013/2014 program sarjana reguler dan sarjana kelas pemda.

"Saya berharap semua wisudawan jangan cepat berpuas diri, teruslah mengembangkan diri sebagai alumniYAN karena kiprah nyata saudara di masyarakat akan menjadi salah satu parameter dalam menilai kiprah YAN," jelasnya dalam sambutannya, Minggu (22/12/2013).

Dia menambahkan, dengan menyandang nama Nusantara, lulusan YAN sudah semestinya memiliki nilai-nilai ke-Nusantara-an dan berkontribusi lebih banyak dalam menyelesaikan permasalahan bangsa, dan mampu mengangkat nama Indonesia di kancah internasional. Untuk itu, kata dia, lulusan YAN termasuk wisudawan yang hadir pada hari ini patut berbangga.

"Sudah semestinya pula putra-putra terbaik bangsa, yang lulus pada hari ini menjadi motor penggerak di masyarakat, penuh inovasi dan inspirasi, dan harus mampu membuat terobosan baru dalam mempraktekan teori," terangnya.

Salah seorang wisudawan dari STIE Ganesha (YAN) jurusan Management yakni Qurotul Ainy mengaku senang dan lega setalah lulus menjadi sarjana. Langkah selanjutnya, kata dia, ia ingin mencari kesempatan untuk masuk ke dunia kerja.

"IPK saya 3,46. Management Ekonomi 2009 lulus tepat empat tahun. Nanti inginnya jadi Management. Lulusan
STIE Ganesha (YAN) menurut saya tergantung individualnya, enggak langsung semua kantor juga langsung terima. Lulusan swasta pun kalau prestasinya bagus dan memenuhi target, pasti diterima," ungkap Ainy.

(mhtr)



Post a Comment

 
Top